Mengungkap Performa ASUS Zenfone 4 Selfie Pro di Antutu: Ulasan Lengkap!

2 minutes reading
Friday, 1 Dec 2023 23:21 0 31 Jakarta Pink

Mengungkap Performa ASUS Zenfone 4 Selfie Pro di Antutu bisa menjadi topik yang menarik bagi banyak pengguna smartphone, khususnya mereka yang berminat dalam fitur fotografi selfie. Tidak dapat dipungkiri, ASUS telah membuat gebrakan signifikan dengan merilis Zenfone 4 Selfie Pro.

Peluncuran dan Spesifikasi Utama

Ponsel pintar ini diluncurkan dengan janji untuk mengantarkan pengalaman selfie terbaik. Mengintip ke dalam spesifikasi utamanya, kita akan menemukan kamera depan ganda (24MP DuoPixelâ„¢ + 5MP) yang merupakan sumber utama daya tariknya. Namun, bukan hanya itu saja, Zenfone 4 Selfie Pro juga dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core yang kuat dan baterai berkapasitas 3000mAh.

Hasil Tes Antutu

Pada tahap ini, kita akan membahas hasil uji performa ponsel ini pada platform benchmarking populer – Antutu. Dengan skor sekitar 63000, tidak ada keraguan bahwa ASUS Zenfone 4 Selfie Pro memberikan performa solid yang berada di atas rata-rata ponsel pintar di kelasnya.

Performa Grafis

Untuk performa grafis, ponsel ini didukung oleh Adreno 506 GPU yang mampu mendukung pengalaman gaming lancar dan streaming video HD tanpa hambatan. Ditambah lagi dengan layar AMOLED FullHD+ dengan tingkat reproduksi warna yang impresif, pengguna dapat merasakan imersi visual yang memukau.

Performa CPU dan RAM

Selanjutnya adalah performa CPU dan RAM. Dengan Snapdragon 625 dan 4GB RAM, Zenfone 4 Selfie Pro menawarkan performa multitasking lancar dan responsif. Baik Anda menjalankan berbagai aplikasi dalam satu waktu atau memutar video beresolusi tinggi, Zenfone 4 Selfie Pro tidak akan mengalami lag.

Menyimpulkan Performa ASUS Zenfone 4 Selfie Pro

Dengan melihat semua data tersebut, jelas bahwa ASUS Zenfone 4 Selfie Pro bukan hanya tentang fotografi selfie. Dibalik daya tarik fotografi selfie-nya, ponsel ini juga memiliki performa solid yang cukup untuk menjalankan kegiatan sehari-hari Anda dengan lancar. Selain itu, dengan layar AMOLED FullHD+ dan GPU Adreno yang terintegrasi, ponsel ini juga memberikan pengalaman multimedia yang sangat baik.

Secara keseluruhan, ASUS Zenfone 4 Selfie Pro adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan kamera selfie berkualitas tinggi tanpa harus mengorbankan performa. Mengungkap hasil tes Antutu membuktikan bahwa di balik fokus utamanya pada fotografi selfie, Zenfone 4 Selfie Pro tidak main-main dalam hal performa.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA