Tren Kecantikan dan Gaya: Ikon Fashion dari Aktris Jepang 2024

2 minutes reading
Thursday, 21 Mar 2024 07:10 0 5 Jakarta Pink

Dunia hiburan Jepang tidak hanya menyajikan akting memukau dan alur cerita yang menarik, tetapi juga menjadi kiblat tren kecantikan dan fashion terkini. Para aktris Jepang yang kerap menjadi pusat perhatian dikenal piawai memadukan gaya berpakaian yang unik dan eksperimental, membuat mereka menjadi ikon fashion yang digemari. Di tahun 2024, beberapa aktris telah memantapkan diri dalam mendikte tren kecantikan dan gaya. Siapakah mereka?

  • Nana Komatsu: Ratu Edgy

Dikenal lewat perannya dalam film-film ber-genre dark dan misterius, Nana Komatsu mengadopsi gaya edgy yang memancarkan aura misterius. Ia tak ragu mengenakan pakaian berpotongan asimetris, warna-warna berani, dan aksen-aksen kulit. Riasan Nana Komatsu juga cenderung smokey dan tajam, semakin menegaskan karakternya yang kuat.

  • Suzu Hirose: Minimalis yang Chic

Suzu Hirose adalah representasi dari gaya minimalis yang tetap menawan. Ia membuktikan bahwa ‘less is more’ dengan pilihan fashion yang simpel tapi elegan. Warna-warna netral seperti hitam, putih, dan beige adalah favoritnya. Suzu Hirose juga sering terlihat mengenakan aksesoris simpel namun berkelas, yang menambah sentuhan ekstra pada penampilannya.

  • Mei Nagano: Manis dan Retro

Aktris imut ini membawa kembali tren vintage yang feminin. Gaun-gaun bermotif floral, kerah peter pan, dan baret adalah beberapa ciri khasnya. Mei Nagano sering kali memainkan warna pastel dan motif polkadot untuk mendapatkan tampilan retro yang ceria. Untuk riasan wajah, ia cenderung menggunakan warna-warna natural yang menekankan kesan muda dan segar.

  • Kasumi Arimura: Street Style Tokyo

Kasumi Arimura merepresentasikan street style khas Tokyo yang berani dan penuh warna. Ia tak ragu bereksperimen dengan potongan oversized, tabrak motif, dan aksesoris berukuran besar. Gaya ini memancarkan semangat muda yang enerjik dan trendi, cocok dengan kepribadian Arimura yang dikenal ceria.

  • Tao Tsuchiya: Elegan dengan Sentuhan Tradisional

Tao Tsuchiya kerap memadukan sentuhan tradisional Jepang dengan fashion modern. Pilihan kimononya yang dimodifikasi menjadi dress atau dipadukan dengan blazer menciptakan tampilan unik dan berkelas. Tao Tsuchiya membuktikan bahwa pakaian tradisional pun bisa tetap relevan dan stylish di era modern.

Tren kecantikan dan gaya tahun 2024 tampaknya akan banyak terinspirasi dari keberanian berekspresi aktris-aktris Jepang ini. Apakah kamu siap menjadi yang terdepan dalam fashion dengan mengikuti jejak mereka? Ikuti Profil dan dam biodata masing masing artis di situs selebartis.com.

Apa tren kecantikan dan fashion Jepang favoritmu? Berikan komentar di bawah, ya!

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA