Makna Dibalik Lagu ‘Style’: Rahasia Taylor Swift Terungkap!

2 minutes reading
Monday, 5 Feb 2024 23:24 0 24 Jakarta Pink

Misteri Dibalik Melodi ‘Style’

Ketika nada awal lagu bertajuk ‘Style’ milik Taylor Swift mengalun, biasanya kita hanya menikmati keindahan melodinya. Namun, siapa sangka bahwa dibalik lantunan indah tersebut terdapat makna yang mendalam dan rahasia besar dari sang penyanyi.

Hakikat Sejati Lagu ‘Style’

Pada hakikatnya, lagu ‘Style’ merupakan sebuah ungkapan perasaan Taylor Swift terhadap sebuah hubungan yang badai. Menggunakan bahasa musik sebagai media, Swift berhasil memperlihatkan dinamika cinta yang sarat konflik namun tetap menyimpan pesona.

Lagu ini ditulis oleh Swift pada tahun 2014 sebagai bagian dari album ‘1989’. Mengambil genre pop synth-pop, lagu ini menjadi hit besar dan mendapat banyak pujian dari para kritikus musik. Namun, apa sebenarnya makna di balik lirik dan melodi tersebut?

Makna Lirik Lagu ‘Style’

Setiap lirik dalam lagu berjudul ‘Style’ adalah petunjuk bagi pendengar untuk memahami situasi yang sedang dihadapi oleh Swift saat itu. Misalnya saja dalam bait pertama, “You got that James Dean daydream look in your eye. And I got that red lip classic thing that you like.” Disini, Swift menggambarkan dirinya dan pasangannya sebagai dua figur ikonik yang cocok satu sama lain secara visual tetapi sering kali bertabrakan dalam hal emosional.

Lebih lanjut, lirik-lirik lainnya seperti “We never go out of style” dan “You got that long hair, slicked back, white t-shirt” menandakan bahwa meskipun terjadi konflik dalam hubungan mereka, pesona masing-masing tetap tidak berubah dan selalu menarik bagi satu sama lain.

Jadi, jika dilihat secara mendalam, lagu ‘Style’ bukan hanya sekedar lagu pop biasa. Lagu ini adalah sebuah karya seni yang mampu mendeskripsikan keadaan hati sang penyanyi dengan begitu rinci dan emosional. Makna di balik lagu ini adalah gambaran nyata dari perjuangan Swift dalam menjalani hubungan asmara yang penuh dengan pasang surut.

Dengan demikian, ‘Style’ menjadi salah satu bukti bagaimana Taylor Swift mampu meramu perasaannya kedalam sebuah lagu yang indah dan penuh makna. Melalui lagu ini juga kita bisa melihat bagaimana seorang Taylor Swift bertransformasi dari gadis remaja country menjadi wanita dewasa pop dengan segala kompleksitas perasaannya.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA